Rajak, Fachri ABD (2019) PENGARUH LIFESTYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI KOMUNITAS MOTOR KAWASAKI DI KOTA TERNATE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
CAFER.pdf - Published Version Download (65kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (88kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Download (157kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (85kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi kasus di komunitas motor Kawasaki di Kota Ternate). Jenis penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Populasi penelitian adalah 139 responden dari tiga komunitas Kawasaki Kota Ternate yaitu KNTC, T2AC, dan Smi Ternate chapter. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 103 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan snowball sampling. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang bersumber dari kuesioner yang disebarkan langsung di objek penelitian, sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, asumsi klasik dengan bantuan program SPSS 16.0 Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Lifestyle tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2) Word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 3) Lifestyle dan word of mouth secara silmutan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Lifestyle, word of mouth, dan keputusan pembelian. THE INFLUENCE OF LIFESTYLE AND WORD OF MOUTH ON PURCHASE DECISIONS (CASE STUDY IN KAWASAKI MOTOR ASSOCIATION IN TERNATE) By: FACHRI ABD RAJAK NPM.02041511041
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 00:38 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 00:38 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3848 |
Actions (login required)
View Item |