PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SIGNATURE

Ambar, Bagus Aditya (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SIGNATURE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER .pdf] Text
1. COVER .pdf - Published Version

Download (73kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK .pdf] Text
4. ABSTRAK .pdf - Published Version

Download (34kB)
[thumbnail of 6. BAB I.pdf] Text
6. BAB I.pdf - Published Version

Download (248kB)
[thumbnail of 11. DAFTAR PUSTAKA .pdf] Text
11. DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version

Download (185kB)

Abstract

Bagus Aditya Ambar, 2024. Pengaruh Product Quality, Service Quality Dan Lokasi Terhadap Customer Satisfaction Melalui Keputusan Pembelian Pada Produk Signature (Studi pada Dmozaik Kafe Kota Ternate). Ketua Komisi : Johan Fahri, SE., M.PM., Ph.D. Anggota Komisi : Irfandi Buamonabot, SE., M.Sc Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product quality, Service quality dan Lokasi terhadap Customer Satisfaction melalui Keputusan Pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pada konsumen Dmozaik Kafe Kota Ternate. Jumlah sampel penelian adalah sebanyak 115 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis path modeling dengan menggunakan Smart Partial Least Square (PLS) versi 4 sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Product Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction; (2) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction; (3) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction; (4) Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (5) Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (6) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (7) Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction; (8) Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction melalui keputusan pembelian; (9) service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction melalui keputusan pembelian; (10) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction melalui keputusan pembelian Kata kunci: Product Quality, Service Quality, Lokasi, Customer Satisfaction dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 17 Oct 2025 01:18
Last Modified: 17 Oct 2025 01:18
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6112

Actions (login required)

View Item View Item