PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO SOFIA KOSMETIK TERNATE

Andini, Novi (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO SOFIA KOSMETIK TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (265kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (244kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (299kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (215kB)

Abstract

Novi Andini, 2023. Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen pada Toko Sofia Kosmetik Ternate. Ketua Komisi: Johan Fahri, Anggota Komisi: Ririn Damayanti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pada konsumen yang pernah berkunjung dan berbelanja di Toko Sofia Kosmetik Ternate. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 115 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis Structural Euquation Modeling (SEM) dengan menggunakan Smart Partial Least Square (PLS) versi 4 sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) keperrcayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (2) atmosfer toko tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (3) kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) atmosfer toko berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (5) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (6) kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, dan (7) atmosfer toko berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Kata kunci: Kepercayaan Konsumen, Atmosfer Toko, Loyalitas Konsumen, kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 29 Oct 2025 23:47
Last Modified: 29 Oct 2025 23:47
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6320

Actions (login required)

View Item View Item