ALI, NURHALIZA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AAP3 DI KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
|
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (198kB) |
|
|
Text
4. ABSTRAK INDONESIA DAN INGGRIS.pdf - Published Version Download (171kB) |
|
|
Text
6. BAB I.pdf - Published Version Download (592kB) |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (287kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk AAP3 di kota Ternate. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah membeli juga memakai produk AAP3 dan dengan menggunakan rumus Hair et al (2010) indikator dikali 5 sehingga 19 dikaliklan 5 yaitu 95 responden. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh secara langsung dari kuisioner yang telah diisi oleh responden penelitian, dan menggunakan alat bantu program SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) Electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 4) Kualitas produk, harga dan electronic word of mouth secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas produk, harga, electronic word of mouth, keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
| Depositing User: | Rini R. Thalib |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 23:48 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 23:48 |
| URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6328 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

