PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARCHANDISE KPOP-EXO (Studi terhadap Penggemar Kpop-Exo di Kota Ternate)

Juardani, Ria (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARCHANDISE KPOP-EXO (Studi terhadap Penggemar Kpop-Exo di Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (140kB)
[thumbnail of 6. ABSTRAK.pdf] Text
6. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (126kB)
[thumbnail of 7. BAB 1.pdf] Text
7. BAB 1.pdf - Published Version

Download (413kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (214kB)

Abstract

Ria Juardani, 02041811016. Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Marchandise Kpop di Kota Ternate. Dibawah Bimbingan I Dr. Sulfi Abdul Haji, SE., M.Si dan Pembimbing II Ibnu Sina Hi. Yusuf, SE., M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena Halyu Wave yang dikenal sebagai Gelombang Kpop. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan relibilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa : (1) Brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana diperoleh 3,764 > ttabel 1,290 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) Perceived Quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana thitung 7,940 > ttabel 1,290 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (3) Secara simultan Brand Awareness dan Perceived Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dimana diperoleh thitung 52,421 > ttabel 1,290 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Hal ini menujukkan bahwa secara bersama-sama variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen. Kata kunci : Brand Awareness, Perceived Quality, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 03 Nov 2025 23:50
Last Modified: 03 Nov 2025 23:50
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6374

Actions (login required)

View Item View Item