PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Cafe Violet di Kota Ternate)

Suryani, Wiwin (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Cafe Violet di Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of JUDUL SKRIPSI.pdf] Text
JUDUL SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (46kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (15kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (156kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (113kB)

Abstract

Wiwin Suryani, 2024. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Melalui metode analisis regresi pada data survei dari responden dan bantuan alat analisis software SPSS 29. Penelitian ini menunjukkan temuan yang signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen; Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, menyoroti peran penting pelayanan dalam menciptakan kepuasan pelanggan; Variabel Harga juga terbukti berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, menunjukkan bahwa aspek harga memainkan peran penting dalam persepsi konsumen terhadap kepuasan. Pentingnya faktor-faktor ini diperkuat oleh temuan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini memberikan wawasan yang berharga bagi pelaku bisnis dalam mengelola dan meningkatkan kepuasan konsumen. Menyadari bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga memiliki dampak yang lebih signifikan daripada Kualitas Produk, perusahaan dapat memfokuskan upaya mereka untuk meningkatkan aspek-aspek ini guna memperkuat hubungan dengan konsumen dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 04 Nov 2025 23:34
Last Modified: 04 Nov 2025 23:34
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6421

Actions (login required)

View Item View Item