Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 35.

ABUBAKAR, FIRNAWATI (2021) PENGARUH RESPON SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASILBELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 HALMAHERA BARAT PADA MATERI POKOK PEMANASAN GLOBAL. Other thesis, Universitas Khairun.

AHLAK, IRFAN (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

AMAKSI, DEVIKA (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 5 HALMAHERA BARAT PADA MATERI HUKUM NEWTON. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

ANGAJI, NURBIA S (2021) PENGARUH RESPON SISWA PADA MODEL PEMBEBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASISSTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 KOTA TERNATE PADA KONSEP PEMANASAN GLOBAL. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

CAHYANI, MILA (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

DARMAN, LA (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CCDRS (CONDITION, CONSTRUCTION, DIVILOPMENT, SIMULATION, REFFLECTION) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA PADA KONSEP LIKUIFAKSI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

DUWILA, M. RISKI. (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 SANANA PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

HADIS, EMY NARTI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 HALMAHERA SELATAN PADA KONSEP GAYA DAN GERAK. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

HAMIDU, HARIANTO (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 8 HALMAHERA TENGAH PADA KONSEP GERAK LURUS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

HARUN, MAULANA (2021) ANALISIS KOMPETENSI TEKNOLOGI PEDAGOGIK DAN CONTENT KNOWLEDGE GURU IPA KOTA TERNATE DALAM MEMECAHKAN MASALAH FISIKA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

HASAN, NURASNI J. (2021) PENGARUH RESPON SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN TRAINING INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 7 TIDORE KEPULAUAN PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

ISHAK, ROSITA (2021) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 HALMAHERA SELATAN PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

KADIR, NURHAYATI ABD (2021) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X IPA SMA NEGERI 21 HALMAHERA SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

LIBUKU, FIJAI (2021) ANALISIS KOMPETENSI GURU IPA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL DI MASA PANDEMI COVID 19. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

M., NURHIDAYAH (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA POKOK BAHASAN ENERGI UNTUK SISWA SMP/MTS KELAS VI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MAISAROH, DWITA SITI (2021) PENGEMBANGAN E-BOOK MATERI GELOMBANG PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MANSUR, JULKIFLI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 4 HALMAHERA TIMUR PADA KONSEP ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MUHAMMAD, FATIMA DJ. (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI IPA MADRASAH ALIYAH SWASTA NURULHUDA DOWORA KOTA TIDORE KEPULAUAN PADA MATERI KALOR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MUHAMMAD, NAIM (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MUHAMMAD, NURYUYUN (2021) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN MODEL PEMBELAJARAN STAD PADA KONSEP SUHU DAN PEMUAIAN DI KELAS X SMK PERTANIAN LOLODA UTARA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

NADE, LA EKI LA (2021) ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL GURU IPA SMP KOTA TERNATE DALAM PEMBELAJARAN LITERASI SAINS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

NENGKEULA, HARYANTI (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

NURHASANAH, NURHASANAH (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN KEARIFAN LOKAL UNTUK SISWA KELAS VIII SMP PADA MATERI TEKANAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

NYONG, HARTINA (2021) PENGEMBANGAN E-BOOK MATERI OPTIK FISIS PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SANGADJI, NURALAM (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 7 KOTA TERNATE PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SANGAJI, HESTY (2021) ANALISIS RESPON MAHASISWA PADA VIRTUAL CLASS DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SAPSUHA, SUMARNI (2021) ANALISIS DAMPAK COVID-19 TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE DI KELAS VII. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SILLIA, KHAIRUDIN (2021) PENGARUH KEMAMPUAN NUMERIK TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 6 KOTA TIDORE KEPULAUAN PADA KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Sunarto, Fadlia (2021) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION, REFLECTION (CCDRS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA KONSEP GELOMBANG CAHAYA SMA NEGERI 20 HALAMAHERA-SELATAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

UMAMIT, RATI (2021) PERSEPSI SISWA TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN DARING KELAS IX SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

UMANAILO, NURJANAH (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIAGTION (GI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA MATERI SISTEM TATA SURYA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

UMATERNATE, NURJUNIA (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KONSEP TERMODINAMIKA SISWA SMA NEGERI 1 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

UMATERNATE, RISKA (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA BELAJAR SISWA SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE KELAS VIII PADA KONSEP CAHAYA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

YOPI, LA (2021) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DALAM PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA POKOK BAHASAN DINAMIKA ROTASI SISWA KELAS XI SMAN NEGERI 4 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

YUSUF, NURJALILA HI. (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 HALMAHERA UTARA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

This list was generated on Fri Nov 22 03:22:48 2024 GMT.