Items where Subject is "QC Fisika"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 88.

A

A. Alam, Anwar (2022) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN KEARIFAN LOKAL UNTUK SISWA KELAS VIII SMP PADA KONSEP TEKANAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

A. Alam, Rahmatia (2022) PENGARUH KEMAMPUAN KEMAMPUAN NUMERIK DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 KOTA TERNATE PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

A. HAJI, NURHAYATI (2022) PENGEMBANGAN E-BOOK MATERI USAHA DAN ENERGI PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

ABSAR, ANNISA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG DI MTS MAHASINUL AKHLAK LALUIN KELAS VIII. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

ABUBAKAR, FIRNAWATI (2021) PENGARUH RESPON SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASILBELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 HALMAHERA BARAT PADA MATERI POKOK PEMANASAN GLOBAL. Other thesis, Universitas Khairun.

AHLAK, IRFAN (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

AHMED, Syed Naeem (2007) Physics and Engineering of Radiation Detection. Elsevier, Amsterdam. ISBN 978 012 045 581 2

AJWAN, NURITA (2022) PERANCANGAN PROTOTIPE KONVEYOR BERBASIS PLC (PROGRAMMBLE LOGIC CONTROL). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

ALI, RAHMATIA (2022) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL SMA NEGERI 3 KOTA TIDORE KEPULAUAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

AMAKSI, DEVIKA (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 5 HALMAHERA BARAT PADA MATERI HUKUM NEWTON. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

ANGAJI, NURBIA S (2021) PENGARUH RESPON SISWA PADA MODEL PEMBEBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASISSTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 KOTA TERNATE PADA KONSEP PEMANASAN GLOBAL. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Alifat, Aslamia (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING BERBASIS MULTIREPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA KONSEP FLUIDA STATIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Ayub, Sasmita (2022) PENERAPAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP FLUIDA STATIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

B

BHATIA, A (2012) UNSPECIFIED U.S. Department of Energy FSC-6910 Washington, Springfield.

C

CAHN, Sidney B and MAHAN, Gerald D and NADGORNY, Boris E (2004) UNSPECIFIED Kluwer Academic Publishers, New York. ISBN 978 030 648 401 3

CAHYANI, MILA (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

D

DARMAN, LA (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CCDRS (CONDITION, CONSTRUCTION, DIVILOPMENT, SIMULATION, REFFLECTION) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA PADA KONSEP LIKUIFAKSI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

DJURUMUDI, NOFITA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBANTUAN POSTER TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP KRISTEN ELIM IBU PADA KONSEP KALOR DAN PERPINDAHAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

DUWILA, M. RISKI. (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 SANANA PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

E

ERMAWATI, ELLY (2022) PENGARUH RESPON SISWA PADA PENDEKATAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 10 HALMAHERA SELATAN PADA KONSEP KALOR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

F

Fokaaya, Dandy (2022) PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

G

GAFUR, SARTIKA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 31 HALMAHERA SELATAN PADA KONSEP GERAK. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

GAMA, RITA (2021) PEMAHAMAN KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS SISWA KELAS XI IPA2 SMA NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

GAY, SAKINAH (2022) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PDEODE DAN MODEL PBL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA MATERI KALOR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Gelamona, Rosdiana (2022) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PDEODE DAN MODEL PBL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA MATERI KALOR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

H

HADIS, EMY NARTI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 HALMAHERA SELATAN PADA KONSEP GAYA DAN GERAK. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

HAMIDU, HARIANTO (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 8 HALMAHERA TENGAH PADA KONSEP GERAK LURUS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

HARUN, MAULANA (2021) ANALISIS KOMPETENSI TEKNOLOGI PEDAGOGIK DAN CONTENT KNOWLEDGE GURU IPA KOTA TERNATE DALAM MEMECAHKAN MASALAH FISIKA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

HASAN, NURASNI J. (2021) PENGARUH RESPON SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN TRAINING INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 7 TIDORE KEPULAUAN PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Handayani, Nur Indah (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP GERAK LURUS UNTUK MELATIH BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Harnino, Ernawati (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CCDSR (CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMEN, SIMULATION, REFLECTION) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 TIDORE KEPULAUAN PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Haya, M. Abdurrazzaq (2022) PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Husen, Sulastri (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PERUBAHAN WUJUD ZAT KELAS VII SMP NEGERI 3 TIDORE KEPULAUAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

I

Ibrahim, Nurmala (2022) “ANALISIS KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI SISWA SMA KELAS X TERHADAP KONSEP GAYA DENGAN MENGGUNAKAN REPRESENTATIONAL OF FORCE CONCEPT INVENTORI (RFCI)” (Suatu Penelitian Pada Peserta Didik SMA N 1, SMA N 4, dan SMA N 5 Kota Ternate Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Ipa, Sulfitri (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP GERAK LURUS UNTUK MELATIH BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

K

KADIR, NURHAYATI ABD (2021) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X IPA SMA NEGERI 21 HALMAHERA SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

KONOFO, IFA AULIA (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN KEARIFAN LOKAL UNTUK SISWA KELAS VIII SMP/MTS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

L

LA ALEU, TINA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK PADA MATERI FLUIDA DINAMIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

LAURENDEAU, Normand M (2005) UNSPECIFIED Cambridge University Press, Cambridge. ISBN 978 051 114 062 4

Latawan, Karmila (2022) ANALISIS PELAKSANAAN PRAKTIKUM FISIKA KELAS XI SMA NEGERI 6 HALMAHERA TIMUR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Lossen, Rahma (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATERI ALAT OPTIK UNTUK SISWA KELAS VIII DI SMP. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

M

M DJAE, SATNI (2022) EFEKTIVITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA NEGERI 4 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

M., NURHIDAYAH (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA POKOK BAHASAN ENERGI UNTUK SISWA SMP/MTS KELAS VI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MADI, MUJNADIRA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MAHMUD, MUSLIM (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN MOMENTUM IMPULS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MALAN, SATRIANI (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE MATERI HUKUM NEWTON. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MANSUR, JULKIFLI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 4 HALMAHERA TIMUR PADA KONSEP ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MUHAMMAD, FATIMA DJ. (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI IPA MADRASAH ALIYAH SWASTA NURULHUDA DOWORA KOTA TIDORE KEPULAUAN PADA MATERI KALOR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MUHAMMAD, NAIM (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MUHAMMAD, NURYUYUN (2021) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN MODEL PEMBELAJARAN STAD PADA KONSEP SUHU DAN PEMUAIAN DI KELAS X SMK PERTANIAN LOLODA UTARA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Muin, Nurfanda (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MTs. AT-TAQWA BUSUA PADA KONSEP PESAWAT SEDERHANA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

N

NADE, LA EKI LA (2021) ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL GURU IPA SMP KOTA TERNATE DALAM PEMBELAJARAN LITERASI SAINS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

NASER, RINI (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION, REFLECTION (CCDSR) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA SMA NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA KONSEP PENGUKURAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

NENGKEULA, HARYANTI (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

NURHASANAH, NURHASANAH (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN KEARIFAN LOKAL UNTUK SISWA KELAS VIII SMP PADA MATERI TEKANAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

NYONG, HARTINA (2021) PENGEMBANGAN E-BOOK MATERI OPTIK FISIS PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

P

PORA, HASNAWI (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CCDSR (CONDITION, CONDSTRUCTION, DIVELOPMENT, SIMULATION, REFLECTION) BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 4 KOTA TERNATE PADA KONSEP ELASTISITAS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

R

R. wahab, Indriyani (2022) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA KELAS X SMA PADA KONSEP GERAK LURUS MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE TIER (Suatu Penelitian Pada Siswa Kelas X MIPA 1 SMA Negeri 4 Kota Ternate Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Rahmatia, Siti (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP GERAK LURUS UNTUK MELATIH BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

S

S. Sain, Sani (2022) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA KELAS VIII SMP N 7 KOTA TERNATE PADA PEMBELAJARAN IPA FISIKA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SAMULA, SRI RAHAYU (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KONGNITIF SISWA PADA KONSEP FLUIDA STATIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SANGADJI, JUMHARI (2022) PENEREAPAN MODEL CCDSR (CONDITION, CONTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION, RELECTION) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS X SMA NEGERI 8 KEPULAUAN SULA PADA MATERI HUKUM NEWTON. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SANGADJI, NURALAM (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 7 KOTA TERNATE PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SANGAJI, HESTY (2021) ANALISIS RESPON MAHASISWA PADA VIRTUAL CLASS DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SAPSUHA, SUMARNI (2021) ANALISIS DAMPAK COVID-19 TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE DI KELAS VII. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SILLIA, KHAIRUDIN (2021) PENGARUH KEMAMPUAN NUMERIK TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 6 KOTA TIDORE KEPULAUAN PADA KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Salio, Abdul Asis (2022) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL�SOAL FISIKA PADA KONSEP USAHA DAN ENERGI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS X IPA SMA NEGERI 12 HALMAHERA UTARA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Samsul, Julianty (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATERI CAHAYA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Sholikhun, Rohmat (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN INQUIRI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Sonoto, Arit (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEMATIK TERPADU BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SD GMIH TEDENG PADA KONSEP PANAS DAN PERPINDAHANNYA (Suatu Penelitian Pada Siswa Kelas V SD Negeri GMIH Tedeng Halmahera Barat Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Sunarto, Fadlia (2021) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION, REFLECTION (CCDRS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA KONSEP GELOMBANG CAHAYA SMA NEGERI 20 HALAMAHERA-SELATAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

T

TAKOFI, UMAYYAH (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION REFLECTION (CCDSR) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA NEGERI 10 KOTA TERNATE PADA KONSEP FLUIDA DINAMIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

THORTHON, Stephen T and REX, Andrew (2013) UNSPECIFIED Cengage Learning, Australia. ISBN 978 113 310 372 1

Taher, Nurlia (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INoSIT PADA MATERI LISTRIK DINAMIS UNTUK MELATIHKAN LITERASI SAINS SISWA SMP NEGERI 6 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

U

UMAMIT, CHARMILA (2022) ANALISIS BUTIR SOAL BERPIKIR KREATIF PADA SKRIPSI MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN FISIKA UNIVERSITAS KHAIRUN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

UMAMIT, RATI (2021) PERSEPSI SISWA TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN DARING KELAS IX SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

UMANAILO, NURJANAH (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIAGTION (GI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA MATERI SISTEM TATA SURYA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

UMATERNATE, NURJUNIA (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KONSEP TERMODINAMIKA SISWA SMA NEGERI 1 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

UMATERNATE, RISKA (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA BELAJAR SISWA SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE KELAS VIII PADA KONSEP CAHAYA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

USMAN, SANDI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA FISIKA PADA SUB POKOK TERMODINAMIKA PADA KELAS XI SMA NEGERI 6 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

W

WALKER, Jearl Instructor Solution Manual for Fundamentals of Physics 9thEd Resnick, Walker, and Halliday. Wiley, New Jersey.

WALKER, Jearl UNSPECIFIED Extended, s.l.

WALKER, Jearl and HALLIDAY, David and RESNICK, Robert (2014) UNSPECIFIED John Wiley & Sons, New Jersey. ISBN 978 111 823 072 5

WALKER, Jearl and HALLIDAY, David and RESNICK, Robert (2014) UNSPECIFIED Wiley, New Jersey. ISBN 978 111 823 072 5

Wahab, Rosalita (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATERI KALOR PADA PEMBELAJARAN FISIKA DISEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Y

YOPI, LA (2021) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DALAM PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA POKOK BAHASAN DINAMIKA ROTASI SISWA KELAS XI SMAN NEGERI 4 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

YUSUF, NURJALILA HI. (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 HALMAHERA UTARA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Yuliana, puput (2022) “ANALISIS KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI SISWA SMA KELAS X TERHADAP KONSEP GAYA DENGAN MENGGUNAKAN REPRESENTATIONAL OF FORCE CONCEPT INVENTORI (RFCI)” (Suatu Penelitian Pada Peserta Didik SMA N 1, SMA N 4, dan SMA N 5 Kota Ternate Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

This list was generated on Thu Dec 7 17:34:31 2023 GMT.