Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 66.

A

A. Alam, Anwar (2022) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN KEARIFAN LOKAL UNTUK SISWA KELAS VIII SMP PADA KONSEP TEKANAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

A. Alam, Rahmatia (2022) PENGARUH KEMAMPUAN KEMAMPUAN NUMERIK DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 KOTA TERNATE PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

A. HAJI, NURHAYATI (2022) PENGEMBANGAN E-BOOK MATERI USAHA DAN ENERGI PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

A.NENGO, PRATIWI (2022) ANALISIS RESPON SISWA TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA KOMIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA PADA KONSEP USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

ABSAR, ANNISA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG DI MTS MAHASINUL AKHLAK LALUIN KELAS VIII. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

AJWAN, NURITA (2022) PERANCANGAN PROTOTIPE KONVEYOR BERBASIS PLC (PROGRAMMBLE LOGIC CONTROL). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

ALI, RAHMATIA (2022) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL SMA NEGERI 3 KOTA TIDORE KEPULAUAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

AMIN, RAMAYANI (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI ENERGI KINETIK DAN POTENSIAL. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Alifat, Aslamia (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING BERBASIS MULTIREPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA KONSEP FLUIDA STATIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Ayub, Sasmita (2022) PENERAPAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP FLUIDA STATIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

B

BASIR, SUNANTI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 2 KOTA TERNATE PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPLUS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

BUAMONA, SANDRA (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI GERAK LURUS DI SMA NEGERI 10 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

BUBA, IRFAN (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS (X) SMA UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

D

DJURUMUDI, NOFITA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBANTUAN POSTER TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP KRISTEN ELIM IBU PADA KONSEP KALOR DAN PERPINDAHAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

E

ERMAWATI, ELLY (2022) PENGARUH RESPON SISWA PADA PENDEKATAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 10 HALMAHERA SELATAN PADA KONSEP KALOR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

F

FATMONA, NURLINA (2022) ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU FISIKA PADA PEMBELAJARAN KONSEP GERAK SMA NEGERI 10 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Fokaaya, Dandy (2022) PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

G

GAFUR, SARTIKA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 31 HALMAHERA SELATAN PADA KONSEP GERAK. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

GAY, SAKINAH (2022) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PDEODE DAN MODEL PBL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA MATERI KALOR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Gelamona, Rosdiana (2022) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PDEODE DAN MODEL PBL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA MATERI KALOR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

H

HAJER, ANDINI (2022) RESPON MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNKHAIR TERHADAP PEMBELAJARAN ONLINE MELALUI VIRTUALCLASS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

HUSEN, RIA RIZKIA (2022) HUBUNGAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 KOTA TERNATE PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Handayani, Nur Indah (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP GERAK LURUS UNTUK MELATIH BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Harnino, Ernawati (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CCDSR (CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMEN, SIMULATION, REFLECTION) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 TIDORE KEPULAUAN PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Haya, M. Abdurrazzaq (2022) PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Husen, Sulastri (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PERUBAHAN WUJUD ZAT KELAS VII SMP NEGERI 3 TIDORE KEPULAUAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

I

Ibrahim, Nurmala (2022) “ANALISIS KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI SISWA SMA KELAS X TERHADAP KONSEP GAYA DENGAN MENGGUNAKAN REPRESENTATIONAL OF FORCE CONCEPT INVENTORI (RFCI)” (Suatu Penelitian Pada Peserta Didik SMA N 1, SMA N 4, dan SMA N 5 Kota Ternate Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Ipa, Sulfitri (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP GERAK LURUS UNTUK MELATIH BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

J

JASRIONO, JASRIONO (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) ONLINE PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS, PADA MATERI GERAK LURUS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

K

KONOFO, IFA AULIA (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN KEARIFAN LOKAL UNTUK SISWA KELAS VIII SMP/MTS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

L

LA ALEU, TINA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK PADA MATERI FLUIDA DINAMIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Latawan, Karmila (2022) ANALISIS PELAKSANAAN PRAKTIKUM FISIKA KELAS XI SMA NEGERI 6 HALMAHERA TIMUR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Lossen, Rahma (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATERI ALAT OPTIK UNTUK SISWA KELAS VIII DI SMP. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

M

M DJAE, SATNI (2022) EFEKTIVITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA NEGERI 4 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MADI, MUJNADIRA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MAHMUD, MUSLIM (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN MOMENTUM IMPULS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MAKIAN, ROSLINA (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CCDSR (CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION, REFLECTION) BERORIENTASI KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MALAN, SATRIANI (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE MATERI HUKUM NEWTON. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MANDEA, JOHRA (2022) ANALISIS KOMPETENSI LITERASI SAINS FISIKA SISWA KELAS IX SMPN UNGGULAN 4 BERE-BERE PULAU MOROTAI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

MARSAOLY, NURUL OKTAFIANA (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL BW-ExPort PADA MATERI RANGKAIAN ARUS SEARAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Muin, Nurfanda (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MTs. AT-TAQWA BUSUA PADA KONSEP PESAWAT SEDERHANA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

N

NASER, RINI (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION, REFLECTION (CCDSR) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA SMA NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA KONSEP PENGUKURAN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

P

PORA, HASNAWI (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CCDSR (CONDITION, CONDSTRUCTION, DIVELOPMENT, SIMULATION, REFLECTION) BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 4 KOTA TERNATE PADA KONSEP ELASTISITAS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Parasaja, Rahmi (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 7 KOTA TERNATE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN KONVENSIONAL PADA MATERI PESAWAT SEDERHANA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

R

R. wahab, Indriyani (2022) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA KELAS X SMA PADA KONSEP GERAK LURUS MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE TIER (Suatu Penelitian Pada Siswa Kelas X MIPA 1 SMA Negeri 4 Kota Ternate Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Rahmatia, Siti (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMODUS REPRESENTASI PADA KONSEP GERAK LURUS UNTUK MELATIH BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

S

S. Sain, Sani (2022) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA KELAS VIII SMP N 7 KOTA TERNATE PADA PEMBELAJARAN IPA FISIKA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SAMULA, SRI RAHAYU (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KONGNITIF SISWA PADA KONSEP FLUIDA STATIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SANGADJI, JUMHARI (2022) PENEREAPAN MODEL CCDSR (CONDITION, CONTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION, RELECTION) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS X SMA NEGERI 8 KEPULAUAN SULA PADA MATERI HUKUM NEWTON. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

SANGADJI, MASRIA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 10 KOTA TERNATE PADA MATERI ENERGI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Salio, Abdul Asis (2022) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL�SOAL FISIKA PADA KONSEP USAHA DAN ENERGI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS X IPA SMA NEGERI 12 HALMAHERA UTARA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Samsul, Julianty (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATERI CAHAYA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Sholikhun, Rohmat (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN INQUIRI. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Sonoto, Arit (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEMATIK TERPADU BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SD GMIH TEDENG PADA KONSEP PANAS DAN PERPINDAHANNYA (Suatu Penelitian Pada Siswa Kelas V SD Negeri GMIH Tedeng Halmahera Barat Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

T

TABAIKA, FANI (2022) PENGARUH RESPON SISWA TERHADAP MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 10 KOTA TERNATE PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

TAKOFI, UMAYYAH (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION REFLECTION (CCDSR) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA NEGERI 10 KOTA TERNATE PADA KONSEP FLUIDA DINAMIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

TALIB, ARMINI HAJI (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS MEDIA GAMBAR TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP NEGERI 4 KOTA TERNATE PADA MATERI KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

TALIB, SURATMI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MADRASAH ALIYAH SWASTA NURUL HUDA DOWORA KOTA TIDORE KEPULAUAN PADA KONSEP FLUIDA STATIS. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

TUKUBOYA, JUWAIRIA (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA MATERI TEKANAN ZAT. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Taher, Nurlia (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL INoSIT PADA MATERI LISTRIK DINAMIS UNTUK MELATIHKAN LITERASI SAINS SISWA SMP NEGERI 6 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

U

UMAMIT, CHARMILA (2022) ANALISIS BUTIR SOAL BERPIKIR KREATIF PADA SKRIPSI MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN FISIKA UNIVERSITAS KHAIRUN. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

USMAN, SANDI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA FISIKA PADA SUB POKOK TERMODINAMIKA PADA KELAS XI SMA NEGERI 6 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Umalekhoa, Melati (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

W

Wahab, Rosalita (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MATERI KALOR PADA PEMBELAJARAN FISIKA DISEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Y

Yuliana, puput (2022) “ANALISIS KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI SISWA SMA KELAS X TERHADAP KONSEP GAYA DENGAN MENGGUNAKAN REPRESENTATIONAL OF FORCE CONCEPT INVENTORI (RFCI)” (Suatu Penelitian Pada Peserta Didik SMA N 1, SMA N 4, dan SMA N 5 Kota Ternate Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

Yunus, Zulfat (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CONDITION, CONSTRUCTION, DEVELOPMENT, SIMULATION, REFLECTION (CCDRS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA KONSEP GELOMBANG MEKANIK SMA NEGERI 7 HALAMAHERA TENGAH. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

This list was generated on Fri Apr 26 13:08:44 2024 BST.